Berita

Komandan Lanud Suryadarma Kontrol Kondisi Kantor Seksi Senjata

Dibaca: 12 Oleh 25 Mei 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

      Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Heraldhy Dumex Dharma S.AP., M.Si., Rabu (25/5) mengadakan kontrol kondisi kantor seksi senjata Lanud Suryadarma. Kontrol dilaksanakan untuk mengetahui dari dekat kondisi pemeliharaan dan perawatan senjata serta amunisi yang ada di Lanud Suryadarma apakah telah sesuai dengan prosedur/aturan yang ditetapkan serta melihat keadaan lingkungannya.  

      Menurut Komandan Lanud Suryadarma, kondisi kantor senjata secara umum telah memenuhi standar yang ditetapkan, namun kondisi beberapa bagian bangunan  dan lingkungan perlu mendapat perhatian karena adanya beberapa kayu di gedung yang nampak keropos karena dimakan rayap serta bahaya genangan air hujan apabila terjadi hujan lebat di halaman depan kantor. 

       Saat melakukan pengontrolan di kantor seksi senjata komandan diterima oleh Kepala Seksi Senjata Lanud Suryadarma Kapten Tek Andi Suseno beserta staf dan di dampingi pula oleh Letkol Pnb Suliono S.sos., sebagai Kepala Dinas Operasi dan Letkol Tek Akbar Yunus , MM sebagai Kepala Dinas Logistik, Komandan Satuan Polisi Militer dan pejabat terkait lainnya. 

Baca juga:  Pertemuan PIA AG Cabang I/Gab.II Makodiklatau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel