Berita

Komandan Lanud Suryadarma Mengikuti Sosialisasi dan Ceramah Lambangja dari Puslaiklambangjaau

Dibaca: 9 Oleh 20 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 0804
#TNIAU 

TNI AU (Subang) – Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., didampingi Danwing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Antonius Adi Nur W., dan para Kepala Dinas serta perwakilan penerbang dan perwira lambangja di jajaran Lanud Suryadarma mengikuti sosialisasi dan ceramah lambangja dari Puslaiklambangjaau, yang dilaksanakan secara virtual bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Kamis (20/1/2022).

Sosialisasi dan ceramah Lambangja ini diikuti oleh jajaran Koopsau I yang dilaksanakan secara virtual ini dipimpin oleh Wakil Kepala Pusat Kelaikan, Keselamatan Terbang, dan Kerja Angkatan Udara  (Wakapuslaiklambangjaau) Marsma TNI Engkus Kuswara, S.IP., M.Tr.(Han) yang dilaksanakan di Makoopsau I Jakarta.

Dalam sosialisasinya Wakapuslaiklambangjaau menyampaikan penyelenggaraan kelaikan adalah membina kelaikan alutsista/non alutsista matra udara, personel, fasilitas dan instalasi, standarisasi evaluasi kelaikan serta doktrin publikasi data sehingga dapat menjamin kesiapan operasional dan tingkat keselamatan yang tinggi dalam pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara.

Sesuai dengan arahan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yaitu tanamkan safety awareness sebagai personel Angkatan Udara. Stakeholders mulai dari pimpinan di tingkat pusat hingga para pelaksana di unit kerja terkecil harus benar benar hands on dan peduli terhadap keselamatan terbang kerja di satuannya.

Baca juga:  Prajurit Lanud Supadio Latihan Menembak

IMG 0818

IMG 0811

IMG 0808

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel