Berita

KOMANDAN LANUD SURYADARMA MENYERAHKAN UANG SANTUNAN WATZAH KEPADA AHLI WARIS .

Dibaca: 85 Oleh 16 Agu 2012Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD SURYADARMA MENYERAHKAN UANG SANTUNAN WATZAH KEPADA AHLI WARIS .
#TNIAU 

Kamis (16/8). Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S. AP, M Si (Han) atas nama Kasau menyerahkan santunan uang perawatan Jenazah ( watzah ) yang langsung diterima oleh para ahli warisnya di ruang rapat Mako Lanud Suryadarma.

Uang santunan watzah diserahterimakan kepada sekitar 19 orang, dan beberapa orang diantaranya adalah anak almarhum, namun ada juga sebagian diantaranya yang belum diberikan dikarenakan yang bersangkutan sedang berada diluar kota, dan tidak bisa diwakilkan kecuali yang bersangkutan memberikan surat kuasa.

Ditambahkan Komandan Lanud bahwa ini adalah amanah dan hak dari dinas sebagi wujud kepedulian, jangan dilihat nilainya, mungkin nilainya tidak sebanding dengan kesedihan ketika kehilangan almarhum. “Mudah mudahan uang ini akan bermanfaat dan bisa digunakan untuk keperluan oleh ahli waris “ kata Komandan.

Acara ditandai dengan penyerahan secara simbolois kepada salah satu ahli waris dilanjutkan bersalam-salaman dengan seluruh ahli waris penerima watzah serta permintaan maaf Komandan Lanud . “Mohon maaf apabila ada salah dan hilap, mumpung menjelang hari raya Iedul Fitri”, pinta Komandan.

Baca juga:  Sengketa Status Bandara Halim Selesai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel