Berita

KOMANDAN LANUD SURYADARMA PIMPIN KORVE BERSAMA

Dibaca: 6 Oleh 08 Jan 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Segenap Personel serta Warga Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal diharapkan memperhatikan kebersihan, kesehatan dan keindahan lingkungan “ Kata Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Eding Sungkana ketika memimpin Apel pagi dilanjutkan korve bersama dalam rangka Jumat Bersih (Jumsih), Jumat  (4/1) di Lapangan Sepak Bola Komplek Merpati, Lanud Suryadarma Kalijati, Subang. Hadir dalam apel tersebut, Pejabat Lanud dan Pejabat Wingdiktekkal serta diikuti seluruh personel Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Kompi B BS Paskhas.

“Kita harus peduli dengan lingkungan dan selalu menjaganya agar selalu bersih, sehat dan indah, tidak harus selalu diperintah tapi datang dari kesadaran sendiri terutama di daerah pemukiman” kata Dan Lanud.

Dalam jumsih tersebut segenap personel bersama-sama membersihkan lingkungan disepanjang jalan dan pemukiman. Pada kesempatan ini untuk penghijauan dan konservasi tanah, Komandan Lanud bersama pejabat mengawali penanaman pohon trembesi yang direncanakan akan ditanam sebanyak seribu pohon.

Baca juga:  Pangkoopsau II Resmikan Dua Monumen Pesawat Sekaligus di NTB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel