Berita

Komandan Lanud Suryadarma Pimpin Sidang Disiplin

Dibaca: 5 Oleh 19 Jan 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebagai Anggota TNI AU mempunyai perilaku dan melaksanakan kegiatan sesuai aturan yang harus ditaati, terutama bagi personel penegak hukum harus memberikan contoh bagi anggota lainnya dan apabila melanggar harus menanggung konsekwensinya. Demikian disampaikan Komandan Pangkalan TNI AU Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) ketika memimpin sidang disiplin bagi empat anggota Lanud Suryadarma yang melanggar disiplin,Rabu (18/1). Sidang diikuti personel Lanud Suryadarma berpangkat Sersan Satu keatas dan dihadiri Seluruh pejabat Lanud Suryadarma.

Dalam putusannya Komandan Lanud Suryadarma sebagai atasan yang berhak menghukum memutuskan hukuman teguran dan memperingatkan untuk tidak melakukan pelanggaran lagi kepada ke empat personel yang melanggar dan memberikan waktu empat hari untuk berpikir apakah mereka menerima putusan atau mengajukan banding.

Sebelum menutup sidang, Komandan Lanud berpesan kepada para Kepala Dinas agar membina dan mengawasi anggota masing-masing agar tidak terjadi pelanggaran dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu Kakum Lanud Suryadarma, Mayor Sus Sebastian Kadiaman, SH dalam saran pendapatnya berkenaan dengan pelanggaran disiplin keempat personel tersebut menyimpulkan bahwa untuk penegakan disiplin harus dihukum sesuai perbuatan yang dilakukannya dengan segala pertimbangan sehingga akan menimbulkan efek jera bagi yang bersangkutan dan menjadi contoh bagi yang lainnya untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum disiplin.

Baca juga:  Kasau Dianugerahi Bintang Bhayangkara Utama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel