Berita

KOMANDAN LANUD SURYADARMA SAKSIKAN PERSONEL LATIHAN PBB BERSENJATA

Dibaca: 4 Oleh 30 Mei 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komadan Lanud Surydarma, Kolonel Pnb Eding Sungkana, S AB, seusai apel pagi, Kamis (30/5) menyaksikan latihan baris berbaris Personel Lanud Suryadarma di Apron Hanggar C, Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang.

Dalam latihan yang dipimpin Kadisops Letkol Pnb Daan Sulfi didampingi Kadispers Letkol Adm Edy Affandi dan Kadislog Letkol Tek Dedy Cahyadi tersebut bagi peleton Personel Perwira Pertama (Pama) latihan PBB berpedang, Kompi Personel Bintara/Tamtama latihan PBB Bersenjata dan bagi Personel PNS latihan PBB tak bersenjata.

Masing-masing kelompok berlatih dengan pelatih dari Seksi Kamhanlan dan Personel Seksi Binjas, ditekankan untuk mengingat dan memahami kembali gerakan-gerakan bersenjata dan baris berbaris bagi personel militer.

Dikatakan bahwa gerakan-gerakan atau postur bagi personel Militer khususnya, akan mencerminkan bahwa sebagai anggota militer dimanapun berada atau bertugas harus berlaku dan berpenampilan sebagai militer .

Untuk itu kata Kadisops, latihan PBB dan aspek kemiliteran lainnya akan dilatihkan secara terjadwal dan terus menerus agar semua personel Lanud Suryadarma tidak lupa dan berpenampilan serta berprilaku sebagaimana yang diatur sebagai personel militer.

Baca juga:  Taklimat Akhir Itjenau di Lanud Dhomber

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel