Berita

KOMANDAN LANUD SURYADARMA : SEMANGAT MENGGELORA UNTUK MENYAMBUT TAHUN BARU 2013 M.

Dibaca: 3 Oleh 27 Des 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

“Semangat menggelora dan menghindari perbuatan hura-hura serta menyambut Tahun Baru 2013 Masehi dengan sederhana” Kata Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Eding Sungkana seusai apel pagi, Kamis (27/12) di lapangan Apel Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang.

Selanjutnya kata Komandan yang baru menggantikan Kolonel Pnb H Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) tersebut bahwa sebagai anggota TNI khususnya TNI AU diharapkan akan Well manage dan profesional yaitu secara organisasi ada pemimpin dan ada yang dipimpin/diatur. Untuk itu Danlanud mengingatkan kepada para pejabat Lanud sampai tingkat Kasubsi untuk bisa memimpin anak buah dan mengetahui kegiatannya walaupun diluar kedinasan, sehingga tidak ada lagi hal-hal yang negatif yang dilakukan personel Lanud Suryadarma.

Akhirnya kata Dan Lanud minta kepada penegak hukum khususnya POM AU dan jajaran pengamanan untuk tidak membiarkan personel Lanud Suryadarma yang hura-hura dalam menyambut Tahun Baru, serta tidak menjadi Backing dalam segala aspek kehidupan diluar jalur yang telah diatur dalam kedinasan. “ Jadilah Prajurit yang Profesional yang senantiasa berpegang teguh pada Saptamarga dan Sumpah Prajurit” demikian Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Eding Sungkana.

Sementara itu seusai pengarahan Komandan, Personel Lanud Suryadarma melaksanakan Olah Raga Militer dengan lari Bersenjata yang dipimpin Kadisops, Letkol Pnb Daan Sulfi dan diikuti Komandan Lanud Suryadarma, serta seluruh pejabat dan perwira Lanud.

Baca juga:  Tanamkan Jiwa Nasionalisme Dalam Diri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel