Berita

KOMANDAN LANUD SURYADARMA SERAHKAN BINGKISAN LEBARAN

Dibaca: 5 Oleh 31 Agu 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri/lebaran 1431 Hijriah sepuluh hari ke depan, Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Suryadarma, Kalijati Kol. Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos., menyerahkan bingkisan lebaran bagi seluruh anggota pada saat apel pagi di lapangan apel Lanud Suryadarma, Senin (30/8. Bingkisan merupakan wujud perhatian Danlanud Suryadarma bagi seluruh anggota agar pada saat lebaran dapat dirayakan dengan penuh syukur dan gembira.

Dalam pesan lisannya Danlanud Suryadarma saat menyerahkan bingkisan tersebut kepada tiga perwakilan anggota meliputi bintara Skadron Udara 7, Anggota Kompi “B” BS Paskhas dan PNS Lanud Suryadarma untuk mensyukurinya sebagai rezeki bagi kita semua. “Syukuri bingkisan ini sebagai rezeki dari Allah SWT, jangan bandingkan dengan yang lainnya”, demikian pesan Danlanud Suryadarma.  Selanjutnya Kepala Seksi Pembinaan Mental (Bintal) Kapten Sus Aan Syarifuddin S.Ag., menyampaikan ceramah Agama Islam mengenai lailatul qodar.

Disampaikan bahwa malam lailatul qodar nilainya seperti malam kemuliaan seribu bulan bagi umat yang menemuinya saat ibadah di malam-malam ganjil pada sepuluh hari terakhir di Bulan Ramadhan. Dengan demikian bagi mereka yang menjalankan ibadah pada malam lailatul qodar akan mendapatkan pahala yang nilainya lebih banyak daripada beramal ibadah selama seribu bulan lamanya atau sekitar 83 tahun.  Namun lailatul qodar enggan menemui manusia dari empat golongan berikut yaitu pertama peminum-minuman keras, kedua orang yang durhaka kepada orang tua, ketiga orang yang memutuskan tali silaturahmi dan terakhir orang-orang yang menyimpan dendam kepada orang lain padahal masalah telah selesai.

Baca juga:  Kosek Hanudnas III Antisipasi Demam Berdarah Dengan Fogging

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel