Berita

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Bagikan Sembako

Dibaca: 27 Oleh 20 Mei 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sutan Sjahrir Bagikan Sembako
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E., MBA Avi Mgt., MMOASc., Ph.D., yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sutan Sjahrir Letkol Adm Efrizal Syah, S.AP., M.I.Pol. bagikan paket sembako kepada seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir bertempat di Lapangan apel Mako Lanud Sutan Sjahrir, Selasa (19/5/2020).

Disela acara itu Kadispers Lanud Sutan Sjahrir mengatakan bahwa, pada hari ini ada pembagian sembako yang diperuntukan bagi seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir, oleh karena itu manfaatkan sembako tersebut dengan semaksimal mungkin.

Lebih jauh ia katakan, kegiatan ini merupakan salah satu perekat serta mempererat hubungan silaturahmi antara seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Hal terpenting yang harus diingat, dalam situasi menghadapi pandemi Covid 19 ini, mari kita dan keluarga lebih berhati-hati lagi dalam melaksanakan aktifitas keluar rumah, pimpinan kita tak henti-hentinya berpesan dan mengingatkan agar kita semua selalu menjaga jarak (social distancing), dengan tujuan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19 ini, jelasnya.

Baca juga:  7.000 Prajurit TNI-POLRI Gladi Bersih Tari Gemu Famire Di Lanud Soewondo

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel