Berita

Komandan Lanud Sutan Sjahrir dan Beberapa Perwira Terkai Ikuti Secara Virtual Penekanan Pangkopsau I

Dibaca: 2 Oleh 11 Jun 2021Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sutan Sjahrir Dan Beberapa Perwira Terkai Ikuti Secara Virtual Penekanan Pangkopsau I
#TNIAU 

TNI  AU. Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc., yang didampingi oleh Dansatpom, Ka Intel dan Kaur Yankes Lanud Sutan Sjahrir ikuti secara virtual acara penekanan Pangkoopsau I yang dipimpin langsung oleh Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., bertempat di ruang rapat Lanud Sutan Sjahrir, Kamis (10/6/2021).

Pangkoopsau I dalam arahannya mengatakan kepada para Komandan Lanud dijajaran Koopsau I, agar setiap komandan satuan selalu melakukan pengawasan intensif dan melekat kepada anggotanya, selalu meningkat kedisiplinan, baik bagi prajurit ataupun bagi PNS TNI yang berada dalam pengawasan Komandan Satuan masing-masing, dan sampaikan kepada jajaran nya agar hindari tindakan-tindakan yang bisa melanggar hukum, apabila ada permasalahan selesaikan dengan cara persuasif, tegas Panglima.

Dilain hal, Pangkopsau I juga menekankan perihal virus covid-19, bahwa hal ini masih dalam penanganan cukup serius oleh pemerintah, untuk itu saya menghimbau kepada keseluruh jajaran khususnya jajaran Koopsau I dan keluarganya supaya selalu memperhatikan protokol kesehatan agar penyebaran virus covid-19 ini tidak terjadi ditempat kita masing-masing dan saya berpesan agar satuan kerja terkait supaya selalu melakukan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan, dan diharapkan kita semua terhindar dari virus covid-19 ini, jelas Panglima.

Hadir juga pada acara tersebut, para pejabat di jajaran Koopsau I. Selama kegiatan tersebut berlangsung selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah.

Baca juga:  Vaksinasi Covid-19 Kosekhanudnas III

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel