Berita

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Berkunjung ke Salah Satu Media Cetak Tertua di Sumatera

Dibaca: 4 Oleh 29 Jan 2021Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sutan Sjahrir
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel PNB M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., didampingi  Kadisops dan Kadislog Lanud Sutan Sjahrir berkunjung ke salah satu media cetak tertua di Sumatera yaitu Harian Umum Haluan Padang, Kamis (28/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Komandan berharap hubungan antara Lanud Sutan Sjahrir agar selalu terjaga dengan baik dengan pihak media khususnya harian umum Haluan tersebut, agar dapat saling melengkapi dalam pemberitaan.

Kunjungan Komandan Lanud Sutan Sjahrir disambut langsung oleh Pimpinan Umum Harian Umum Haluan bapak Zul Effendi di ruang kerjanya. Ia juga mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat atas kunjungan Komandan Lanud Sutan Sjahrir beserta rombongan. Dlam acara tersebut beliau mengatakan, bahwa Harian Umum Haluan ini telah berdiri sejak tahun 1948 dan merupakan salah satu koran tertua di Sumatera, dengan seiring perkembangan zaman Harian Umum Haluan ini tetap masih eksis memberikan informasi perkembangan terkini kepada masyarakat, walaupun pada masa pandemi Covid-19.

Selain dari Pimpinan Umum Harian Umum Haluan Padang, ikut menyambut Komandan Lanud Sutan Sjahrir dan rombongan yaituManajer Pemasaran Silvia Oktarice, Kabag Iklan Yunasbi, Kabag Umum Nurmi, dan Sekretaris Pimpinan Harianhaluan.com Ika Putri.

Baca juga:  Satbravo 90 Paskhas Dan Gabdika Shitoryu Kai Mengadakan Ujian Kenaikan Sabuk Hitam Karate

Tampak suasana keakraban dalam acara tersebut dan selama kegiatan itu berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel