Berita

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Lepas 25 Atlet Ikuti Kejuaraan Paragliding Accuracy Asian Cup 2019

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Lepas 25 Atlit Mengikuti Kejuaraan Paragliding Accuracy Asian Cup 2019 Di Timbis Nusa Dua Bali.
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 25 orang atlet tim paralayang dari Fasida Sumatera Barat dilepas keberangkatanya oleh Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho bertempat di apron bandara lama Lanud Sutan Sjahrir, Selasa (14/8/19)

Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho selaku Ketua Fasida Provinsi Sumatera Barat berpesan kepada tim paralayang Sumatera Barat, dalam kejuaraan nanti tetap prioritaskan faktor keselamatan, apapun hasil dari kejuaraan nanti itu hasil yang sudah maksimal kalian capai, sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding dan tetap semangat jaga nama baik Sumbar dan Lanud Sutan Sjahrir ini, tegas Danlanud

Selanjutnya Dodo Kurdi sebagai pelatih tim paralayang tim paralayang dari Fasida Provinsi Sumatera Barat ini, mengatakan, tim kita akan menuju ke Timbis Nusa Dua Bali dalam rangka mengikuti kejuaraan Paragliding Accuracy Asian Cup 2019. Kejuaraan pada kelas overall category, women category, dan team category. Dengan menumpang pesawat Fokker-28 dukungan jemput tim paralayang dari Lanud Sut, Rhf, Halim, Rai, Halim. Semoga tim paralayang Fasida Sumatera Barat mendapatkan prestasi yang membanggakan dan membawa nama baik Provinsi Sumatera Barat, semoga harapnya.

Kejuaraan yang akan dilaksanakan ini mulai dari tanggal 15 sampai 18 Agustus 2019 mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel