TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Mengantar Keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri di BIM

By 14 Mar 2019 March 15th, 2019 Berita
WhatsApp_Image_2019-03-14_at_20.59.16

TNi AU. Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho mengantarkan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol Prof. DR. H.M. Tito Karnavian, M.A.Ph.D beserta rombongan yang berangkat melalui BIM (Bandara Internasional Minangkabau) Kamis (14/3).

Panglima TNI didampingi Kapolri melaksanakan Kunjungan Kerja ke Wilayah Sumatera Barat dalam rangka memberi Kuliah Umum di Universitas Muhamadiyah Sumbar, Universitas Negeri silahturahmi dengan Rektor UNP dan Konaspi Rektor Se Indonesia. Dan kunjungan ke Pondok Pesantren Nurul Yakin Padang Pariaman untuk silahturahmi dengan para Ulama.

Setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja di Sumbar ini, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan berangkat dari BIM dengan menggunakan Pesawat Boeing 737-400/A 7306 dipiloti oleh Mayor Pnb Septian Arun Dwi. S  take off dari BIM pukul 18.06 Wib menuju Halim Perdanakusuma Jakarta.

Turut menyambut keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan yaitu Gubernur Sumbar, Kapolda dan Wakapolda Sumbar, Danrem 032/Wbr, Danlantamal II, Danlanud Sut, Kabinda Sumbar, Kajati Sumbar dan Forkopimda Sumbar lainnya. Seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

WhatsApp_Image_2019-03-14_at_21.00.05

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Mengantar Keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri di BIM