Berita

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Pimpin Upacara Bendera 17an

Dibaca: 6 Oleh 17 Mar 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lunud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb I Putu Gede Suartika memimpin langsung upacara bendera tanggal 17 Maret 2017 diikuti pasukan dari Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS bertempat di lapangan apel Lanud Sutan Sjahrir (17/3).

Amanat Panglima Komandan Operasi TNI AU 1 Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus, S.E. yang dibacakan Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb I Putu Gede Suartika mengatakan bahwa upacara yang dilaksanakan ini pada hakekatnya merupakan upaya dalam rangka menanamkan nilai – nilai kejuangan patriotisme dan rasa kebangsaan sebagai wujud kecintaan kepada tanah air. Seperti kita ketahui bersama bahwa sejak tanggal 13 Maret 2017 yang lalu saya resmi menerima estafet kepemimpinan untuk memangku jabatan selaku Panglima Koopsau 1.

Jabatan ini imerupakan amanah dan sekaligus tanggung jawab yang harus saya laksanakan sebaik baiknya. Selanjutnya koopsau 1 harus mampu mengakomodir dan mewujudkan sembilan agenda prioritas pemerintah yang dikenal dengan NAWA CITA yang memiliki VISI terwujudnya Indonesia yang berdaulat, Mandiri, dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

Baca juga:  Danlanud Abd Serahkan Memorandum Kepada Marsma Hadi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel