TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Sambut Kedatangan Kontingen AMSO

By 21 Nov 2018 Berita
WhatsApp_Image_2018-11-20_at_15.29.59

TNI AU. Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho, para Pejabat Lanud serta Pengurus Yasarini Lanud Sutan Sjahrir menyambut kedatangan rombongan Kontingen AMSO (Angkasa Mathematics and Science Olympiad) di Bandara Internasional Minangkabau, Selasa (20/11).

Dengan membanggakan, siswa Sekolah Angkasa Lanud Sutan Sjahrir berhasil meraih juara 3 IPS tingkat SMP yaitu Septia Wulandari dan juara 3 matematika tingkat SD yaitu Cinta Budi Rahmawati, sedangkan juara 2 Kepala Sekolah berprestasi yaitu Dra. Ratifa Iriani. Ini merupakan kegiatan FESA (Festival Edukasi Sekolah Angkasa) di Sentul, Bogor.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Sutan Sjahrir Ny Rista Purwanto Adi Nugroho mengatakan bahwa siswa kita dapat meraih juara 3 tingkat SD dan SMP bidang studi IPA dan IPS, bersaing di 22 Sekolah Angkasa seluruh Indonesia. Kegiatan AMSO ini diharapkan  dapat meningkatkan mutu sekolah serta inovasi, kreatifitas berpikir dapat terwujud, sehingga mutu sekolah Angkasa dilanud Sutan Sjahrir tidak kalah dengan sekolah lain yang ada di Sumatera Barat.

Menurut Komandan Lanud Sutan Sjahrir, kita bersyukur sekolah Angkasa dapat meraih juara 3 baik tingkat SD dan SMP dalam kegiatan FESA ini. Beliau berharap semoga pada olimpiade selanjutnya  dapat ditingkatkan lagi jiwa dan kemampuan akademis dalam berkompetisi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Sambut Kedatangan Kontingen AMSO