Berita

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Serahkan Alat Pelindung Diri kepada Satgas Gugus Tugas Daerah penanganan Covid-19 dan BPBD Sumbar

Dibaca: 95 Oleh 24 Apr 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Sutan Sjahrir Serahkan Alat Pelindung Diri Kepada Satgas Gugus Tugas Daerah penanganan Covid-19 dan BPBD Sumbar
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, SE, MBA, Avi Mgt, MMOASc., PhD serahkan sebanyak 98 koli Alat Pelindung Diri (APD) kepada Satgas Gugus Tugas Daerah Penanganan Covid-19 yang diwakili oleh Danrem 032 dan BPBD Sumbar, Jum’at (24/3/2020).

Danrem 032/Wirabraja yang diwakilkan oleh Pasiopsrem Korem 032/Wirabraja Mayor Kav Deswanto, S.Pd., dan Perwakilan dari BPBD Provinsi Sumbar menerima APD tersebut bertempat di depan hanggar pesawat Susi Air Bandara Internasional Minangkabau, Jum’at (24/4/2020).

Untuk kali ini kembali pesawat TNI AU distribusikan lagi APD. Saat ini, Provinsi Sumbar sudah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yg dimulai dr tgl 22 April sampai dengan 5 Mei 2020 berdasarkan instruksi Gubernur Sumbar dan Walikota Padang.

Kedepannya kita berharap menyingkapi situasi sekarang uni seluruh kompenen masyarakat agar terus berhati-hati dengan penyebaran Covid 19 segera berakhir dan dianjurkan supaya mematuhi segala petunjuk perihal aturan dalam pelaksanaan PSBB tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandenkesyah 01.04.04 Padang, Sektretaris Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Provinsi Sumbar.

Baca juga:  Wasrikkap Itjenau di Lanud Abdulrachman Saleh Berakhir

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel