Berita

Komandan Lanud Tanjungpandan resmikan “Angkasa Bike Community”

Dibaca: 6 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Tanjungpandan, Letkol Pnb Heddezul membuka secara resmi “Angkasa Bike Community” (ABC) di Lanud Tanjungpandan pada hari Senin Tanggal 22/02 2010. Pembukaan kelompok sepeda gunung ini ditandai dengan bersepada keliling kota Tanjungpandan sejauh 45 km, dimulai start di depan Mako Lanud Tanjungpandan melewati depan Kantor Bupati Belitung menuju pantai Tanjungpendam dan finish di pantai wisata Tanjungtinggi.

 

Sebagian besar anggota ABC adalah personel Lanud Tanjungpandan dan beberapa dari masyarakat sekitar Lanud Tanjungpandan. Keberadan Angkasa Bike Community ini mendapat sambutan yang sangat positif dari instansi-instansi lain yang ada di Kab. Belitung.

 

Kepala Dinas Operasi Lanud Tanjungpandan Kapten Lek Denny Avianto selaku pendiri dan ketua “ABC” mengaharapkan agar personel Lanud Tanjungpandan dapat bergabung dalam Angkasa Bike Community, karna Sepeda gunung merupakan trend dan gaya hidup sehat yang lagi berkembang saat ini.

 

Dalam arahnnya beliau akan sering melaksanakan latihan rutin untuk membina Fisik dan mental anggota ”ABC” untuk menghadapi Open Tournament MTB tingkat nasional yang akan dilaksanakan 13 dan 14 Maret di Kab. Belitung.

Baca juga:  SERTIJAB DANLANUD TANJUNGPANDAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel