Berita

Komandan Lanud Tanjungpinang Donorkan Darah

Dibaca: 0 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
Komandan Lanud Tanjungpinang Donorkan Darah
#TNIAU 

Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Kepulauan Riau,menggelar kegiatan donor darah dilapangan Mamak Den Square, Tanjungpinang, Sabtu (29/9). Aksi donor darah yang dimuai sejak pukul 09.00 tersebut berhasil mengumpulkan 108 kantong darah.

 

Ketua Perhimpunan Hakka Kepulauan Riau, Boby Jayanto, mengucapkan terima kasih kepada para pendonor yang telah mendukung kegiatan kemanusiaan tersebut. Selain anggota masyarakat dan berbagai organisasi, Lanud Tanjungpinang juga turut mendukung program ini dengan mengirimkan 15 anggota Lanud Tpi termasuk Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie.

 

Danlanud TPI mengatakan bahwa hubungan antara Lanud Tanjungpinang dan Yayasan Hakka Kepri sudah terjalin baik, dimana apabila ada kegiatan serupa yang diselenggarakan Lanud, Hakka selalu turut berpartisipasi. “ Kegiatan ini juga merupakan aksi kemanusiaan, jadi sudah sewajarnya didukung, karena setetes darah dapat menyelamatkan jiwa, demikian Danlanud menambahkan.

 

Disela-sela acara, Ketuan Perhimpunan Hakka Kepri, memberikan piagam penghargaan kepada Danlanud Tanjungpinang atas partisipasi dan dukungan mensukseskan program kemanusiaan tersebut.

Baca juga:  Penandatangan MoU Lanud Sim dengan PMI Banda Aceh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel