Berita

KOMANDAN LANUD TIMIKA PIMPIN APEL KHUSUS

Dibaca: 314 Oleh 02 Jan 2018Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD TIMIKA PIMPIN APEL KHUSUS
#TNIAU 

TNI AU. Seluruh Anggota Lanud Timika Dan Satgas Paskhas 467 Selasa (2/1) mengikuti Apel khusus yang di pimpin langsung oleh Komandan lanud Timika Letkol Pnb Meito Datau.

Amanat Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P. yang dibacakan oleh Komandan Lanud Timika Pada acara apel khusus menyambut Tahun Baru 2018 menyampaikan kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara dan aparatur sipil negara untuk mengucap syukur karena telah berhasil melewati tahun 2017 dengan sukses dan aman dalam tugas operasional yang dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab TNI Angakatan Udara.

Selain itu TNI Angkatan Udara Juga berhasil melaksanakan operasi kemanusiaan lewat udara untuk operasi bantuan, baik didalam maupun di luar negeri yang terkena bencana alam maupun akibat konflik suatu negara, seperti bantuan ke Banglades untuk pengungsi warga Rohingnya.

Untuk menyikapi tahun 2018 harus jeli dalam membaca setiap situasi yang ada,harus mampu membangun sistem kerja yang baik, terukur dan akuntabel yang diawaki oleh personel yang jujur dan memilikai integritas yang tinggi. kita harus mampu secara cepat beradaptasi dengan alutsista baru dengan menjaga, merawat dan mengoperasikan sesuai standar operasi prosedur. Terkait dengan MEF hingga tahun 2024 mendatang TNI Angkatan Udara telah merencanakan untuk meningkatan kekuatan alutsista berupa penggantian pesawat temput F-5 Skadron Udara 14 dan penambahan beberapa pesawat angkut serta helikopter.

Baca juga:  Personel TNI AU Medan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel