Berita

KOMANDAN LANUD WIR PIMPIN APEL GABUNGAN TNI POLRI

Dibaca: 4 Oleh 26 Sep 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

TNI POLRI sebagai sesama aparat negara harus bekerjasama bersatu padu dan bahu membahu terutama dalam menyikapi berbagai perkembangan situasi lokal dan nasional yang berkembang saat ini. Demikian Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal mengatakan saat mengambil apel, pada apel gabungan TNI POLRI se-Tasikmalaya di Mapolres Tasikmalaya, Senin (26/9).

Lebih lanjut Komandan Lanud mengatakan TNI POLRI harus mampu antisipatif dalam mengahadapi ancaman terorisme, kejadian peledakan bom di Solo jangan sampai terulang lagi semua harus mewaspadai sehingga ruang gerak mereka akan semakin dipersempit, tegasnya.

Dibagian lain Letkol Pnb Rudi Faisal berpesan dalam menjaga tertib berlalu lintas kepada semua pihak agar saling menhormati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, jika ada petugas lalu lintas yang sedang sweeping di jalan raya jangan arogan namun saling menghormati dan semuanya agar diselesaikan dengan jalan yang baik, pintanya.

Hadir pada apel gabungan TNI-Polri ini, Komandan Brigif 13/Galuh Letkol Inf Farid, Kapolresta AKBP Gupuh Setiyono, KapolresTasikmalaya dan Komandan Kodim 0613 Letkol Inf M Muchidin.

Baca juga:  Pangarahan Panglima TNI dan Kapolri Kepada Prajurit TNI/POLRI Se-Sumatera Utara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel