Berita

KOMANDAN LANUD WIRIADINATA ADAKAN ENTRY BREFING

Dibaca: 1 Oleh 12 Sep 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang Buldansyah, S.Sos mengadakan entry brefing dengan seluruh Perwira di ruang brefing Mako Lanud Wiriadinata, Senin ( 10/9). Kegiatan entry brefing yang pertama ini sebagai awal tugas barunya sebagai Komandan Lanud Wiriadinata.

Menurut Komandan Lanud, maksud diadakannya entry brefing ini adalah untuk memberikan penajaman kepada seluruh Perwira agar apa yang diinginkan pimpinan bisa dimengerti, dipahami dan dilaksanakan oleh Perwira dan pada akhirnya bisa ditreruskan kepada seluruh anggota Lanud Wiriadinata sehingga tugas pokok Lanud Wiriadinata bisa dilaksanakan dengan baik, katanya.

“Apalagi di Tasikmalaya pertengahan tahun 2013 mendatang akan dibuka sekolah penerbangan “Dirgantara Pilot School Tasik”, sehingga nantinya frekuensi penerbangan meningkat dan banyak pesawat yang take-off landing, untuk itu mulai sekarang perlu adanya sosialisasi kembali kepada masyarakat sekitar Lanud Wiriadinata, tentang larangan dan bahaya melintas runway. Selain itu dengan kegiatan penerbangan ini tentunya Lanud Wiriadinata nantinya akan terlibat langsung untuk mendukung kegiatan penerbangan tersebut seperti PLLU, meteo, PK, Pomau, Ruaops dan Kesehatan, jelasnya.

Lebih lanjut dalam entry brefing Letkol Pnb Indang Gilang menyampaikan paparan tentang tugas Lanud Wiriadinata, misi dan visi, serta rencana program kerja Lanud Wiriadinata ke depan. Di akhir entry brefing Komandan menyampaikan beberapa penekanan pimpinan antara lain jauhi narkoba, jauhi perbuatan asusila, hindari perkelahian dengan masyarakat atau dengan sesama anggota serta patuhi peraturan lalu lintas. Selain itu juga Komandan memberikan penekanan lain seperti seluruh anggota agar mematuhi peraturan yang ada, tingkatkan kinerja sesui tugas dan fungsinya, jaga kesehatan pribadi, lingkungan kantor dan pemukiman serta bangun suasana yang kondusif, harmonis, sinergi dan efektif, katanya.

Baca juga:  Bumi Laskar Pelangi Akan Diramaikan Latian Puncak Koopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel