Berita

KOMANDAN LANUD WIRIADINATA ADAKAN TASYAKURAN

Dibaca: 5 Oleh 19 Okt 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang Buldansyah, S. Sos mengadakan Tasyakuran dan Yasinan di rumah dinas Jabatan Jl. Basyir Surya Lanud Wiriadinata, Kamis malam ( 18/10 ). Hadir pada acara tersebut para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan masyarakat Tanjungsari Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Komandan Lanud mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai wujud syukur menempati rumah dinas yang baru sebagai Komandan Lanud Wiriadinata. Selain itu juga Komandan mengharapkan agar dalam menempati rumah dinas ini selalu mendapatkan keberkahan, rizqi yang barokah ,kesehatan, seluruh keluarga selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa serta dapat melaksanakan tugas-tugas kedepan dengan baik.

Kegiatan semacam ini, lanjut Letkol Pnb Indan Gilang Buldansyah akan dilaksanakan secara rutin dengan tempat berbeda-beda. Tasyakuran dengan doa bersama seperti ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT serta sebagai sarana untuk membina silaturahmi antar sesama anggota maupun dengan warga masyarakat, katanya.

Komandan Lanud mengucapkan puji syukur atas rahmat dan karunia-Nya yang diberikan Allah SWT karena dalam menjalankan tugas selama satu bulan ini diberikan kemudahan dan dapat melaksanakan tugas-tugas dengan aman dan lancar,

Baca juga:  Danlanud Spo Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

Acara yang dipandu oleh Kasubsi Bintal Lanud Wiriadinata Pns Agus Husein berjalan cukup hikmat, diawali dengan pembukaan, sambutan Komandan Lanud Wiriadinata, Sambutan Ketua RT Tanjungsari di lanjutkan dengan Yasinan dan doa bersama yang dipandu oleh Paroh Lanud Wiriadinata Drs, Nurul Mutaqin.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel