Berita

KOMANDAN LANUD WIRIADINATA ADAKAN TASYAKURAN

Dibaca: 7 Oleh 30 Nov 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal dan Ny. Ida Rudi Faisal mengadakan Tasyakuran dan Yasinan di rumah dinas Danlanud Wiriadinata, dihadiri oleh anak-anak  Yatim Piatu  Azzahra Tasikmalaya, seluruh anggota personil Lanud, pengurus Pia Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Komandan Lanud mengatakan, keberadaanya dalam menempati rumah dinas ini, sesuai dengan tugas dan jabatan barunya yang diamanahkan oleh pimpinan TNI AU sebagai Komandan Lanud Wiriadinata.

Komandan  mengharapkan dengan diadakannya acara ini,  semoga  mendapat keberkahan dan rizqi yang barokah untuk seluruh keluarga serta selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Acara yang dipandu oleh Kasubsi Bintal Lanud Wiriadinata Pns Agus Husein berjalan cukup hikmat, diawali dengan pembukaan, sambutan Komandan Lanud, Sambutan Ketua RT Tanjungsari, pengajian dan Yasinan serta ditutup dengan do,a.

Baca juga:  Koopsau III Wujudkan Mimpi Masyarakat Warbon dan Murid SMA 1 Biak Utara Miliki MCK dan Fasilitas Olahraga Yang Memadai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel