Berita

KOMANDAN LANUD WIRIADINATA AMBIL APEL YANG PERTAMA

Dibaca: 3 Oleh 07 Sep 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sehari setelah resmi dilantik Pangkoopsau I menjadi Komandan Lanud Wiriadinata, Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang Buldansyah, S. Sos mengambil apel pagi yang pertama, Jumat (7/9).  Hadir pada apel pagi tersebut seluruh anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Dalam pengarahannya Komandan Lanud mengingatkan kembali akan pentingnya tugas pokok Lanud Wiriadinata yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Selain itu juga Komandan menyampaikan kembali penekanan pimpinan yang harus diketahui dan patuhi oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata seperti, hindari dan jauhi bahaya narkoba, hindari dan jauhi perkelahian dengan masyarakat atau sesama anggota TNI/POLRI, serta jaga perilaku yang dapat melanggar asusila.

Selain penekanan dari pimpinan, Komandan juga memberikan beberapa penekanan “Pertama, taati peraturan yang mengikat kita sebagai anggota TNI seperti Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, Kedua dengan adanya reformasi birokrasi TNI hendaknya anggota lebih berdisiplin serta bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya, Ketiga jaga kesehatan dengan memanfaatkan jam olah raga dengan sebaik-baiknya serta budayakan hidup bersih terutama lingkungan kantor agar dapat nyaman dalam bekerja dan bisa mencapai hasil kerja yang maksimal, tegas Komandan Lanud.

Baca juga:  APEL KHUSUS PERINGATAN KE-62 KOOPSAU DI LANUD SOEWONDO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel