Berita

Komandan Lanud Wiriadinata Bagikan Bingkisan Lebaran

Dibaca: 2 Oleh 02 Agu 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Tidak hanya anggota Lanud Wiriadinata saja dibulan Ramadhan ini yang mendapatkan bingkisan lebaran dari Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos. Honorer yang bekerja Mess dan lapangan drive golf Lanud Wiriadinata juga turut kebagian bingkisan dari Komandan Lanud yang dibagikan secara simbolis pada hari ini Jum’at (2/8), berupa sembako dan tunjangan hari raya Idul Fitri 1434 H. bertempat di lapangan apel Lanud Wiriadinata.

Dalam arahannya Danlanud menyampaikan bahwa jangan melihat suatu pemberian dari wujudnya, namun niat dan keikhlasannya. Lebih lanjut Dan Lanud Wir mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanud Wiriadinata agar dalam melaksanakan cuti lebaran harus menyesuaikan dengan ketentuan dan kebijakan yang telah dikeluarkan Pimpinan TNI.

Perhatikan aspek keselamatan dan keamanan personel dan materiil, berhati-hatilah dalam perjalanan ketempat tujuan masing-masing, jangan pernah memaksakan untuk berangkat bila sarana dan prasarana yang diperlukan tidak memenuhi persyaratan, dan harapan Saya semua Prajurit dan PNS Lanud Wir dapat melaksankan Lebaran dengan nyaman, aman serta dapat kembali ke kesatuan dengan selamat dan tepat waktu.

Baca juga:  Tanamkan Sikap Peduli

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel