Berita

Komandan Lanud Wiriadinata Berikan Arahan Casis Tamtama PK angkatan I TA.2015

Dibaca: 3 Oleh 03 Apr 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 44 orang calon siswa tamtama PK angkatan I TA.2015 Panda Lanud Wiriadinata menerima pengarahan dari  Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Herdy Arief Budiyanto,S.E, di lapangan apel Lanud Lanud Wiriadinata, Kamis (2/4).

Dalam arahannya Komandan Lanud Wiriadinata menyampaikan kepada para casis tamtama PK angkatan I TA.2015, dalam setiap pelaksanaan tes agar selalu bersungguh-sungguh dan serius sehingga nantinya mendapatkan hasil yang baik dan maksimal serta dapat mengikuti tes seleksi tingkat pusat. Lebih lanjut dikatakannya, agar para casis selalu menyiapkan fisik dan mental serta selalu menjaga kesehatan karena dalam pelaksanaan tes diperlukan fisik yang prima.

Seleksi ketat yang dilaksanakan dalam penyaringan penerimaan casis Tamtama ini untuk mendapatkan calon terbaik dari yang baik, agar kelak apabila telah menjadi prajurit TNI AU, juga menjadi anggota yang baik dan berdisiplin. Komandan juga menekankan selama proses seleksi ini tidak dipungut biaya sepeserpun dan seluruh rangkaian proses seleksi ini berlangsung secara transparan. Komandan mengingatkan kepada seluruh Panitia yang terlibat seleksi penerimaan calon siswa tamtama PK angkatan I TA.2015 Panda Lanud Wiriadinata agar memegang teguh aturan proses perekrutan sebagai prajurit TNI AU yang sudah di tetapkan.

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Terbang Dengan Pesawat Tempur T- 50i

Pelaksanaan tes daerah tamtama PK.A.I.TA.2015 meliputu kesehatan jasmani, kesemaptaan, administrasi personel.sekrining pom, penelitian personil (Litpers). Pelaksanaan tes tingkat daerah dijadwalkan selama satu bulan, dimulai tes administrasi di dinas personil Lanud Wiriadinata.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel