Berita

Komandan Lanud Wiriadinata Buka Pertandingan Bola Voli antar Seksi

Komandan Lanud Wiriadinata Buka Pertandingan Bola Voli Antar Seksi
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., secara resmi membuka pertandingan bola voli antar seksi dijajaran Lanud Wiriadinata  dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, di lapangan bola voli komplek Trikora Lanud Wiriadinata, Selasa (6/8). Pembukaan ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Komandan Lanud Wiriadinata.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata yang diwakili oleh Ketua Seksi Organisasi Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Eka beserta pengurus.

Komandan Lanud Wiriadinata dalam sambutannya menyampaikan, pertandingan bola voli digelar khusus antara seksi di bawah jajaran Lanud Wiriadinata yang terdiri dari 5 tim antara lain  Pomau, Staf Khusus, Dinas Operasi, Dinas Personel dan Dinas Logistik dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun 2019.

 “Saya berpesan, tujuan utama digelarnya pertandingan ini bukan untuk meraih kemenangan semata, namun lebih diutamakan dalam menjalin silaturahmi serta menciptakan kebersamaan dan kekompakan antar sesama anggota Lanud Wiriadinata dalam melaksanakan tugasnya. Junjung tinggi sportivitas bagi seluruh peserta Bola voli untuk menyalurkan bakat dan minat berolah raga,” pungkas Komandan Lanud.

Pertandingan bola voli ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke-74 yang jatuh pada Sabtu, 17 Agustus 2019 dan rencana akan digelar selama 5 hari.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel