TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Wiriadinata Mengecek Lokasi Rencana Kunjungan Presiden RI

By 22 Feb 2019 Berita
11c

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., Komandan Kodim 0613 Ciamis Letkol Arm  Tri Arto Subagio, M.Int.Rel, M.M., D.S., dan Wakapolres Banjar Kompol Drs. Ade Najmulloh mendampingi Komandan Korem 062/TN Kolonel Inf Parwito untuk silahturami serta melaksanakan pengecekan terkait akan dilaksankannya kegiatan Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam rangka membuka MUNAS dan KONBES NU Tahun 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari sampai dengan 01 Maret 2019 di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo Kota Banjar, Kamis (21/2).

Komandan Korem 062/TN beserta rombongan di sambut langsung olah Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo KH. Munawir Abdurohim, M.A.,

Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar mengatakan,  bahwa kami atas nama keluarga besar Pontren Miftahul Huda Al Azhar mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak Danrem 062/TN beserta jajarannya yang telah berkenan berkunjung ke tempat kami. Kami ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI-Polri yang telah membantu dalam tahap pelaksanaan Munas dan Konbes NU semoga bisa berjalan dengan lancar dan aman. Karena mengagungkan ulama, menghormati ulama akan mendapatkan berkah dari Allah SWT,” katanya.

Komandan Korem 062/TN menyampikan, kedatangan kami bersama jajaran ini untuk  silahturami serta melaksanakan pengecekan terkait akan dilaksankannya kegiatan Kunjungan Kerja Presiden RI dalam rangka membuka MUNAS dan KONBES NU Tahun 2019. Karena pada pelaksanaannya nanti sebagai Komandan Satgas Pam VVIP dalam rangka Kunjungan Presiden RI, sehingga kami harus  mengetahui daerah, lokasi serta rangkaian kegiatan Presiden RI yang dilaksanakan di Pontren Miftahul Huda Al Azhar dan harapan kami semoga dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan dan kegiatan Munas dan Konbes NU bisa berjalan lancar, aman dan kondusif serta mendapat berkah,” ujarnya.

Selesai acara di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo Komandan Korem 062/TN beserta rombongan mendatangi kantor Setda Kota Banjar untuk bertemu dengan Ibu Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, terkait Kunjungan Presiden RI ke Kota Banjar Khususnya ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo dalam rangka membuka MUNAS dan KONBES NU Tahun 2019.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Komandan Lanud Wiriadinata Mengecek Lokasi Rencana Kunjungan Presiden RI