Berita

Komandan Lanud Wiriadinata Menghadiri Upacara Gelar Pasukan

Dibaca: 2 Oleh 02 Agu 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos menghadiri upacara gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2013, untuk pengamanan hari raya Idul Fitri 1434 H,. (Kamis.1/8). Acara gelar pasukan yang diikuti juga oleh satu pleton pasukan dari Lanud Wiridinata bertempat di Polres Kota Tasikmalaya.

Walikota Tasikmalaya selaku Irup, membacakan amanat Kapolri mengatakan “ Gelar pasukan yang dilaksanakan ini adalah salah satu wujud kepedulian kita bersama untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam menyambut hari raya idul fitri 1434 H yang sebentar lagi akan di laksanakan, disamping itu mari kita berharap dari semua unsur agar dapat saling berkoordinasi dalam pelaksanaannya nanti dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan dan menjaga situasi agar tetap kondusif selama pelaksanaan hari raya idul fitri nanti “, ujar Kapolri.

Acara kemudian dilanjutkan pemusnahan Minuman Keras(MIRAS) sebanyak 5.248 botol dan Petasan sebanyak 159.193 butir hasil operasi Pekat tahun 2013. Di musnakan menggunakan alat berat bertempat di halaman parkir PolresKota Tasikmalaya dan disaksikan oleh Walikota, Komandan Lanud, Dandim dan pejabat lingkungan Kota Tasikmalaya serta Para Alim Ulama Kota Tasikmalaya.

Baca juga:  Malam Akrab Perwira Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel