Berita

Komandan Lanud Wiriadinata Menghadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional

Komandan Lanud Wiriadinata Menghadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H. menghadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Bale Kota Tasikmalaya, Senin (18/2).

Mengambil tema “Mengokohkan Profesionalisme, Peran dan Tanggung Jawab Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pelayanan kepada Masyarakat”, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, dimana peserta yang mengikuti upacara ada sekitar 200 orang yang di ikuti oleh Anggota Brigief 13 Galuh, Anggota Kodim 0612 Tasikmalaya, Anggota Lanud Wiriadinata dan Anggota Polres Tasikmalaya Kota, Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, Anggota Satpol PP Kota Tasikmalaya dan Pegawai Negeri Sipil dari jajaran Kota Tasikmalaya.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata turut hadir Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin M.Si, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf SIK, S.H., Danramil 1202 Indihiang Mayor Inf Mushid serta unsur terkait lainnya.

Walikota Tasikmalaya mengatakan dalam sambutannya,  Upacara Hari Kesadaran Nasional yang sering diselenggarakan setiap bulan ini memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam rangka pencapian good and clean government, pemerintah mulai konsen dan serius terhadap persoalan kinerja Aparatur Sipil Negara, terutama pada pelayanan publik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Walikota Tasikmalaya menjelaskan sistim manajemen kepegawaian ASN didasarkan kepada sistim merit yang mengedepankan prinsip Profesionalisme, kualifikasi, kinerja, transfaransi, obyektivitas serta bebas dari intervensi politik dan KKN,” pungkasnya.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel