Berita

Komandan Lanud Wiriadinata: Perhatikan Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Waspadai Isu Sekeliling Kita

Dibaca: 34 Oleh 15 Jun 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Wiriadinata : Perhatikan Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Waspadai Isu Sekeliling Kita
#TNIAU 

TNI AUBertempat di Mako Lanud Wiriadinata Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., mengambil jam komandan pada kesempatan apel pagi di hadapan seluruh personel Lanud Wiriadinata. Senin (15/06/2020).

Dalam penekanannya Danlanud mengatakan agar seluruh personel memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah antara lain dengan gerakan hidup bersih dan sehat, memakai masker dan menjaga jarak.   Hal ini perlu terus menerus di suarakan walaupun mungkin ada kejenuhan tapi hal itu bukan suatu alasan untuk selalu berbuat yang terbaik demi saling menjaga kesehatan bersama. Lebih lanjut Komandan mengajak seluruh personel Lanud Wiriadinata agar senantiasa peduli dengan situasi lingkungan di sekitarnya, cermati isu-isu yang berkembang baik diluar negeri maupun di dalam negeri, dan jadikan isu tersebut sebagai salah satu bentuk wawasan berpikir dalam menyikapi satu permasalahan.

Selanjutnya diakhir jam Komandan, Danlanud menyampaikan pesan agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita semua tidak tahu sampai kapan kita diberikan nikmat kehidupan, untuk itu mari kita persiapkan diri kita dan keluarga menghadapi kehidupan setelah kehidupan dunia ini dengan meningkatkan kualitas ibadah masing-masing.

Baca juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Lanud Sugiri Sukani Sediakan Bilik Penyemprotan Disinfektan bagi Anggota dan Tamu

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel