Berita

Komandan Lanud Wiriadinata Pimpin Lari Siang

Dibaca: 103 Oleh 24 Jul 2019Tidak ada komentar
Komandan Lanud Wiriadinata Pimpin Lari Siang
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., pimpin kegiatan lari siang yang rutin dilaksanakan setiap rabu siang yang diikuti seluruh personel Lanud Wiriadinata Baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil, Rabu (24/7).

Sebelum kegiatan lari siang dilaksanakan, seluruh personel melaksanakan pemanasan terlebih dahulu untuk mengurangi ketegangan otot atau kram dan mengurangi risiko cedera, lari siang ini dilaksanakan dengan rute di sekitaran Lanud Wiriadinata dan keluar Mako Lanud Wiriadinata menuju arah Bandara Wiriadinata.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan, kegiatan lari siang ini merupakan perintah dari komando atas untuk dilaksanakan sebagai pembinaan fisik bagi seluruh personel TNI Angkatan Udara yang rutin dilaksanakan setiap rabu siang.

“Kegiatan lari siang ini untuk menjalin keakraban antara atasan dan bawahan  dan menjaga kebugaran sekaligus mengetahui tingkat setamina masing-masing personel sehingga tetap terjaga kesehatannya, dengan stamina yang prima dapat menunjang kelancaran tugas yang diemban oleh parajurit dan PNS TNI AU khususnya Lanud Wiriadinata ini ” ungkap Komandan Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Operasi Lintas Panah 2020 di Lanud El Tari Kupang

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel