Berita

Komandan Lanud Wiriadinata Pimpin Sertijab Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Wiriadinata

Komandan Lanud Wiriadinata Pimpin Sertijab Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Wiriadinata
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H.,  Pimpin Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Wiriadinata dari Kapten Pom Adi Firmandadi kepada Kapten Pom Boby Syach Putra di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Kamis (4/7). Kegiatan sertijab ini dihadiri oleh para Kepala Dinas serta Perwira, Bintara, Tamtama dan juga Pegawai Negeri Sipil Lanud Wiriadinata.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya, pergantian jabatan dilingkungan TNI AU khususnya dilingkungan Lanud Wiriadinata adalah hal yang biasa untuk memberikan penyegaran kepemimpinan dalam pembinaan satuan serta merupakan tuntunan organisasi dalam rangka pembinaan karir, ini merupakan bagian dari pembinaan personel secara berkesinambungan dan selalu berjalan secara dinamis sebagai bagian dari Tour Of Duty dan Tour Of Area.

“Saya selaku Komandan Lanud Wiriadinata beserta seluruh jajaran mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada Kapten Pom Adi Firmandadi atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat di Lanud Wiriadinata, sekaligus ucapan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Penyidik Gol. VII Puspomau, semoga ditempat yang baru nanti akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik lagi dan selalu ada dalam Ridho-Nya. Kepada kapten Pom Boby Syach Putra, selaku Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Wiriadinata yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Lanud Wiriadinata, semoga jabatan yang telah diberikan pimpinan TNI AU dapat diemban dengan baik dan penuh dengan tanggung jawab” ujar Komandan Lanud Wiriadinata.

Selesai kegiatan sertijab, dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit yang dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata dan tamu undangan diantaranya Kepala Bandara Wiriadinata Masrukin, Kepala PT. DI, DPST dan Komunitas Motor MBC Priangan Timur dan diisi dengan pemberian kenang-kenangan kepada Kapten Pom Adi Firmandadi dan ibu baik dari Komandan Lanud Wiriadinata, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/ D.I Lanud Wiriadinata dan Anggota POM Lanud Wiriadinata sebagai tanda terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat di Lanud Wiriadinata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel