Berita

Komandan Lanud Wiriadinata Pimpin Upacara 17-an

Dibaca: 23 Oleh 17 Jul 2019Juli 18th, 2019Tidak ada komentar
Komandan Lanud Wiriadinata Pimpin Upacara 17-an
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Bendera 17-an bertempat di Lapangan Upacara Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Rabu (17/7).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil. Upacara yang dilaksanakan dengan khidmat tersebut, diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih, mengheningkan cipta, pembaca teks Pancasila, pembaca teks pembukaan UUD 1945, pengucap Sapta Marga, pengucap Panca Prasetya Korpri, sambutan Panglima TNI dan diakhiri dengan do’a.

Komandan Lanud Wiriadinata dalam sambutannya membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menyampaikan, TNI harus memelihara dan memperkuat persatuan dan kesatuan, karena merupakan modal utama bangsa Indonesia, mengingat ke-bhinneka-an yang kita miliki. TNI harus profesional untuk menunjang keberhasilan tugas pokok demi menghadapi tantangan di masa yang akan datang yang semakin kompleks. TNI tidak lagi dapat bersikap tertutup dari segala perubahan dan kemajuan yang ada. Kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah urat nadi sistem pertahanan semesta, sadari bahwa TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama-sama rakyat, demi kepentingan rakyat.

Baca juga:  KOMPETISI BASKET DANLANUD TARAKAN CUP KE III 2012

Lanjut amanat Panglima TNI, mengajak kita semua untuk berdoa bagi keselamatan rekan-rekan kita yang saat ini masih belum ditemukan. Saat ini pasukan yang ada terus berupaya menemukan 12 prajurit dan Helikopter MI-17 yang hilang kontak di Pegunungan Bintang, Papua.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel