Berita

Komandan Lanud Wiriadinata Pimpin Ziarah Hari Bakti TNI AU ke-72

Dibaca: 19 Oleh 29 Jul 2019Tidak ada komentar
Komandan Lanud Wiriadinata Pimpin Ziarah Hari Bakti Tni Au Ke – 72
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel M. Pandu Adi Subrata, S.H., Pimpin pelaksanaan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya dalam rangka Peringatan ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Minggu (28/7).

Kegiatan Ziarah Rombongan ini diikuti oleh seluruh personel Lanud Wiriadinata, PPAU Tasikmalaya dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta pengurus.

Pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan diakhiri peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah di tugu Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah lebih dahulu gugur untuk kemerdekaan dan kepentingan bangsa dan negara Republik Indonesia, dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Komandan Lanud Wiriadinata yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata beserta pengurus dan peserta ziarah lainnya.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan, kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, ini merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan, sebagai wujud terima kasih terhadap jasa-jasa yang telah diberikan oleh para pahlawan dan mengenang tentang nilai-nilai pengorbanan dan keteladanan yang dilakukan tanpa pamrih oleh para pahlawan yang sudah mendahului kita.

Baca juga:  Dua Anggota Muspusdirla Purna Tugas

“Saya mengajak seluruh personel Lanud Wiriadinata untuk selalu meningkatkan kinerjanya dan bersikap bijak dalam menghadapi tugas yang diembannya, sebagai penghormatan kepada pahlawan yang telah mendahului kita. Bakti pahlawan udara menjadi tonggak sejarah, bakti generasi penerus membangun kejayan udara, tunjukan bahwa kita semua ini merupakan personel yang berjiwa Profesional, Militan, Inovatif dan Kemanunggalan Bersama Rakyat menjadi agen perubahan organisasi menuju lebih baik lagi,” ujar Komandan Lanud Wiriadinata.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel