Berita

Komandan Lanud Wiriadinata Pimpin Ziarah HUT ke-73 TNI AU

By 08 Apr 2019 April 9th, 2019 No Comments
29z
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel M. Pandu Adi Subrata, S.H. memimpin pelaksanaan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya yang di ikuti oleh seluruh personel Lanud Wiriadinata, personel Polres Tasikmalaya Kota dan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata dalam rangka HUT TNI AU ke – 73, Senin (8/4).

Pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan diakhiri peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah di tugu TMP Kusumah Bangsa, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah lebih dahulu gugur untuk kemerdekaan dan kepentingan bangsa dan negara Indonesia, dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Komandan Lanud Wiriadinata yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita beserta pengurus dan peserta ziarah lainnya.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan, kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara ke – 73, dimana pelaksanaannya sangat penting sekali, untuk mengenang tentang nilai-nilai pengorbanan dan keteladanan yang dilakukan tanpa pamrih oleh para pahlawan yang sudah mendahului kita,”kata Komandan Lanud Wiriadinata.

“Sebagai penghormatan kepada pahlawan, saya mengajak seluruh personel Lanud Wiriadinata untuk selalu meningkatan kinerjanya dan bersikap bijak dalam menghadapi tugas yang diembannya, tunjukan bahwa kita semua ini merupakan personel yang berjiwa Profesional, Militan, Inovatif dan Kemanunggalan Bersama Rakyat agar menjadi agen perubahan organisasi menuju ke arah yang lebih baik,” pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

Leave a Reply