Berita

Komandan Lanud Wiriadinata Serahkan Zakat Fitrah

Dibaca: 25 Oleh 31 Mei 2019Tidak ada komentar
19_za
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., atas nama Personel Lanud Wiriadinata dan keluarga secara simbolis melaksanakan ijab kabul penyerahan zakat fitrah kepada Ketua Panitia Amal Ramadhan 1440 H / 2019 M, Mayor Adm Eka Hardiana, A.Md., di Gedung Rukandi, Jum’at (31/5).

          Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Komandan Lanud Wiriadinata, pembacaan nama-nama Personel Lanud Wiriadinata yang melaksanakan zakat fitrah dan sedekah, pembacaan ijab oleh Komandan Lanud Wiriadinata dan Kabul oleh ketua panitia amal Ramadhan diakhiri dengan Do’a dan penyerahan uang zakat fitrah dan sedekah serta penandatanganan  naskah ijab Kabul.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan bahwa pemberian zakat fitrah ini dimaksudkan adalah untuk melaksanakan rukun Islam yang ke 4, juga sebagai bentuk kepedulian warga Lanud Wiriadinata kepada masyarkat yang kurang mampu. Zakat fitrah ini untuk selanjutnya akan disampaikan kepada yang berhak menerimanya seperti fakir dan miskin serta masyarakat yang kurang mampu disekitaran Lanud Wiriadinata.

Komandan Lanud Wiriadinata menerangkan bahwa cuti lebaran kita itu dibagi dua gelombang menjadi cuti sebelum dan cuti setelah lebaran, karena Lanud Wiriadinata merupakan satuan kerja Operasional di bawah Komando Operasi TNI Angkatan Udara I. Untuk masalah mudik lebaran agar seluruh Personel Lanud Wiriadinata mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik mulai dari pemberangkatan sampai dengan kembali ketempat satuan kerjanya dengan aman,”pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Cegah Corona, Komandan Lanud Adi Soemarmo Beri Arahan Tentang Virus Corona

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel