Berita

Komandan Lanud Wiriadinta Resmikan Renovasi VIP Room Basir Surya

Dibaca: 82 Oleh 14 Mar 2019Tidak ada komentar
Komandan Lanud Wiriadinta Resmikan Renovasi VIP Room Basir Surya
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., meresmikan renovasi VIP Room Basir Surya di depan halaman VIP Room Basir Surya Lanud Wiriadinata, Rabu (13/3).

Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Komandan Lanud Wiriadinata dan dihadiri oleh anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil

Seiring dengan berkembangnya Kota Tasikmalaya dan Lanud Wiriadinata telah bekerjasama untuk penerbangan sipil, maka diperlukan sarana prasarana yang memadai diantaranya dengan renovasi gedung VIP Room yang dulunya belum ada namanya dan kurang maksimal untuk digunakan, maka Komandan Lanud Wiriadinata merenovasi dan sekaligus memberikan nama untuk gedung VIP room tersebut menjadi VIP Room Basir Surya.

Danlanud Wiriadinata mengatakan  VIP Room Basir Surya ini sebenarnya telah selesai direnovasi pada tanggal 15 Januari 2019 dan hari ini saya berkesempatan untuk menanda tangani prasastinya. Renovasi ini sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan Wilayah se-priangan timur khusunya Tasikmalaya yang mana peningkatan potensi penumpang dari dan ke Tasikmalaya melalui Lanud Wiriadinata dengan banyaknya tamu maupun pejabat yang menggunakan VIP Room Basir Surya tersebut,“ kata Danlanud.

Baca juga:  Wasrik Irjenau Di Lanud Sulaiman

Danlanud juga menambahkan untuk nama Basir Surya tersebut merupakan Komandan Lanud Wiriadinata Tasikmalaya pertama pada tahun 1945, selain digunakan untuk nama Gedung VIP Room, Basir Surya juga digunakan sebagai nama jalan di sebelah barat Lanud Wiriadinata Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya,“ pungkas Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel