Berita

Komandan Lanud Wiridinata Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Dibaca: 12 Oleh 17 Agu 2019Agustus 19th, 2019Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD WIRIDINATA HADIRI APEL KEHORMATAN DAN RENUNGAN SUCI
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya, Jum’at (16/8).

Apel kehormatan dan renungan suci  digelar setiap tahun pada malam sebelum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, apel renungan suci juga menandai dimulainya detik-detik proklamasi yang akan diperingati tepat pukul 10.00 WIB setiap tanggal 17 Agustus, rencana peringatan detik-detik proklamasi tingkat kota Tasikmlaya di laksanakan di Lapangan Upacara Dadaha Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini dimulai Pukul 00.00 WIB yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad dan diikuti para peserta dari TNI-Polri dan Pegawai Negeri Sipil Pemerintahan Kota dan Kabupaten Tasikmalaya untuk mengenang arwah dan jasa pahlawan nusa bangsa yang telah gugur  dalam merebut kemerdekaan RI dari tangan penjajah.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata, turut hadir pada acara Apel kehormatan dan renungan suci ini adalah Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Kasbrigif Raider 13 Galuh Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos., Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, S.I.K., Wakapolres Tasikmalaya Kompol Riki Aris dan Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Agus Wahyudin, SH., M.H.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II BUKA TURNAMEN DIRGANTARA CUP XVIII

.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel