Berita

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Hadiri Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional

Dibaca: 0 Oleh 17 Sep 2021Tidak ada komentar
Hut perhubungan nasional
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono menghadiri upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional 2021 yang ke-50 Tahun di Lapangan Upacara Kantor UPBU Mozes Kilangin Kilangin Kel. Kwamki, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika Papua, Jumat (17/9/2021).

Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional 2021 yang ke – 50 Tahun ini mengambil tema “Bergerak Harmonikan Indonesia”. Bertindak sebagai Inspetur Upacara Bpk. Johannes Rettob, S.Sos., (Wakil Bupati Mimika), Bpk. Asriadi (Avsec UPBU Mozes Kilangin Timika) dan diikuti sekitar 100 orang peserta upacara dan tamu undangan.

Hadir pada Upacara tersebut yaitu Letkol Pnb Surono (Danlanud Y. Kapiyau Timika), Bpk. Asep Soekarjo (Kabandara UPBU Mozes Kilangin Timika), Bpk. Subagyo (Kabandara Avco Mozes Kilangin Timika), Bpk. Anton Pasoro (Kasiops Bandara UPBU Mozes Kilangin Timika), Bpk. Andi Nurwansyah (Kacab Airnav Timika), Bpk. George L. M. R (Kakansar Timika), Perwakilan Batik Air, Perwakilan Garuda Indonesia, Perwakilan Asian One Air, Perwakilan Raja Sonang Angkasa, Perwakilan Intan Angkasa Air Service.

Baca juga:  Tim Gabungan Mako AAU dan Wingtar Kembali Merajai Pertandingan Bola Voli Putra dan Putri

Dalam amanatnya Bpk. Johannes Rettob, S.Sos. mengucapkan sukur kia bisa memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2021, seperti kita ketahui, Indonesia telah masuk tahun ke 2 pandemi Covid 19. Akibatnya, tatanan di berbagai sektor mau tidak mau harus berubah, termasuk di sektor transportasi. Di sisi lain kita harus tetap bekerja membangun berbagai infrastruktur transportasi sebagai tugas dan fungsi utama kita. Hal ini tentu tidak mudah, perlu inovasi dan terobosan tapi juga kehati-hatian.

Tema “Bergerak Harmonikan Indonesia” memiliki makna bahwa seluruh unsur di sektor transportasi harus terus bergerak maju, berani berubah untuk memberi sumbangsih terbaik bagi kemajuan transportasi, yang pada akhirnya memberi harmoni bagi bangsa dan negara kita, ” ujar Wakil Bupati”

Upacara berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan melaksanakan prokes ketat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel