Berita

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Pimpin Briefing Penerbangan Pagi

Dibaca: 14 Oleh 05 Des 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 12 03 at 06.39.31 3
#TNIAU 

TNI AU.  Timika. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (Danlanud Yku) Letkol Pnb Slamet Suhartono pimpin briefing penerbangan pagi bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Yohanis Kapiyau, Sabtu (3/12/2022).

Briefing penerbangan ini dilaksanakan dalam rangka Test Flight pesawat Helikopter Caracal EC -725/HT-724 setelah melaksanakan pemeliharaan yang dilaksanakan oleh Depo Pemeliharaan 90.

Briefing diawali dengan Menginfokan kondisi cuaca , laporan dari Pengatur Lalu lintas Udara, laporan kondisi pesawat dan teknis penerbangan saat test flight.

Danlanud Yku mengatakan bahwa test flight ini sebuah hal yang harus dilaksanakan setiap pesawat selesai melaksanakan pemeliharaan, baik itu perawatan ringan maupun berat untuk mengetahui kondisi pesawat sebelum nantinya melaksanakan misi penerbangan”.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, “Tetap jaga safety selama test flight, cek and ricek semua panel, indikator serta keseluruhan kondisi pesawat,” tegas Danlanud

Briefing pagi ini di ikuti oleh Kepala Dinas Operasi, Kepala Seksi PLLU, Kalmbangja Lanud Yku, serta para penerbang dan crew juga dari Depo 90. (Penyku)

Baca juga:  Pasis Seskoau Angkatan ke- 49 Laksanakan KK II/Rentinkon Kotamaops TNI di Makoopsau I

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel