Berita

Komandan Lanud Zam Berkunjung Silatirahmi ke Kantor Bupati Lombok

Dibaca: 81 Oleh 12 Feb 2020Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD ZAM BERKUNJUNG SILATURAHMI KE KANTOR BUPATI LOMBOK TENGAH
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy, M.Sc., melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Bupati Lombok Tengah, Selasa (11/02/2020). Sesampainya di kantor Bupati Lombok Tengah di sambut langsung kedatangannya oleh Bupati Lombok Tengah H. Moh. Suhaili Fadhil Thohir, S.H., diruangan kerja Bupati Lombok Tengah.

Bupati Lombok Tengah H. Moh. Suhaili Fadhil Thohir, S.H., menyampaikan hubungan antara pemerintahan Bupati Lombok Tengah dengan TNI AU Lanud Zam sangat baik dan semakin baik hingga saat ini. Bupati Lombok Tengah sangat senang karena Danlanud Zam bisa meluangkan waktu untuk berkunjung silaturahmi ke kantor Bupati Lombok Tengah.

Harapannya pemerintahan Bupati Lombok Tengah dan TNI AU Lanud Zam semoga seterusnya menjadi lebih baik, karena dengan adanya kunjungan silaturahmi ini bisa dapat saling membantu dan mendukung dalam bertugas maupun berdinas. Dalam kunjungan silaturahmi ini bisa menjaga sinergitas dan soliditas dalam upaya mewujudkan stabilitas pembangunan dan keamanan serta meningkatkan kepariwisataan di Lombok Tengah menjadi lebih maju.

Baca juga:  Panglima TNI : Tahun Ini, TNI Konsentrasi Bersih-Bersih Korupsi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel