Berita

Komandan Lanud Zam Vicon Bersama Kasau

Dibaca: 11 Oleh 16 Nov 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud ZAM Vicon Bersama Kasau
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., melaksanakan vicon bersama jajaran Pangkoopsau dan jajaran Komandan Lanud. Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc., menghadiri vicon di ruang rapat Suryadharma Lanud Zam Jumat (13/11/2020).

Dalam pembahasan vicon menyampaikan harus loyalitas dan setia menjaga kepentingan rakyat, menjaga keutuhan dan kesatuan wilayah NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), dan kesetiaan kepada pemerintah yang sah. Politik TNI adalah politik negara dan loyalitas tentara adalah hanya untuk kepentingan bangsa dan negara.

Menyampaikan kepada para prajurit TNI AU dan keluarganya untuk bijak dalam berkomunikasi di media sosial, baik di facebook, twitter, instagram, maupun whatsapps, dengan selalu berpikir dampaknya, baik bagi keluarga, istri, maupun karir suami.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., mengharapkan penggunaan handphone lebih untuk tujuan menjaga komunikasi harmonis prajurit dengan istri, bukan digunakan untuk menyebarkan ujaran kebencian. Prajurit dan keluarga harus pandai menahan diri serta memilih dan memilah informasi sebelum dishare ke orang lain.Melalui handphone, para istri prajurit dapat menjalankan tugas yang lebih mulia, seperti mendidik anak, mengajarkan etika, sopan santun serta mengarahkan putra putrinya menjadi anak yang taat dan baik dikemudian hari.

Baca juga:  Lanud Rembiga Ambil Bagian Dalam Hari Menanam Pohon Indonesia.

TNI sudah mengeluarkan aturan untuk prajuritnya agar bijak bermedia sosial. Bahkan hal ini disampaikan berulang kali, agar prajurit paham mengenai dampak media sosial yang begitu besar. Ada aturan bagi prajurit TNI yang sudah diatur baik secara UU. Kita juga punya UU disiplin militer termasuk juga yang dikeluarkan oleh panglima maupun masing-masing angkatan. Harapannya untuk selalu berhati-hati dalam bermedia sosial, dan harus bisa menjaga diri sendiri keluarga dan kesatuan.

Komandan Lanud ZAM Vicon Bersama Kasau

Komandan Lanud ZAM Vicon Bersama Kasau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel