Berita

Komandan, PIA AG Cab 16/D-1 beserta seluruh anggota Lanud Maimun Saleh Menanam dan Melestarikan Pohon Produktif.

Dibaca: 27 Oleh 28 Jan 2020Tidak ada komentar
Komandan, PIA AG Cab 16/D-1 beserta seluruh anggota Lanud Maimun Saleh Menanam dan Melestarikan Pohon Produktif.
#TNIAU 

TNI AU. Tanaman hijau merupakan sumber oksigen, sedangkan oksigen sangat dibutuhkan oleh manusia untuk bernafas, tentu saja dapat kita bayangkan seandainya suplai oksigen di bumi menipis, Bertempat di area Lanud Maimun Saleh dilaksanakan penanaman pohon produktif, Selasa (28/1).

Pada pelaksanaan penanaman pohon tersebut di hadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan, Ketua Pia Ardhya Garini Cab 16/Daerah I Lanud Maimun Saleh Ny. Trissa Yudha Irawan beserta pengurus, dan diikuti oleh seluruh Prajurit Lanud Maimun Saleh.Penanaman pohon produktif ini tidak lain untuk mengurangi pemanasan global, mengurangi polusi udara, serta yang tidak kalah pentingnya area perkantoran kita Nampak lebih rindang, sejuk dan juga melalui lestarikan pohon produktif ini di kemudian hari hasilnya akan bisa di nikmati oleh seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh, adapun jenis pohon produktif yang ditanam diantaranya, pohon kelengkeng, pohon alpukat dan pohon duku yang berjumlah 104 pohon, dimana pohon produktif tersebut merupakan pendistribusian dari dinas pertanian Kota Sabang.

Baca juga:  Bakti Sosial Donor Darah Wing II Paskhas

Dengan harapan nantinya pohon yang kita tanam mudah2han dapat bermanfaat dan diberi keberkahan bagi seluruh prajurit lanud Mus, maka dari itu marilah kita bersama- sama saling menjaga pohon tersebut, dengan cara merawat nya agar bisa tumbuh berkembang sesuai yang kita harapkan bersama, jangan cuma mengandalkan beberapa orang yang merawatnya, tetapi seluruh keluarga besar lanud Mus harus saling pro aktif dan saling bahu membahu untuk merawatnya, penanaman pohon produktif ini merupakan program Lanud Maimun Saleh yang mana akan dilaksanakan secara berkesinambungan/ bertahap, Ucap Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan.

Pada pelaksanaan diawali oleh penanaman secara simbolis oleh Komandan Lanud Mus, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Maimun Saleh diikuti oleh para kadis seluruh prajurit Lanud Mus dan dilanjutkan dengan foto bersama seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel