Berita

Komandan Polisi Militer Koopsau I Diserahterimakan

Dibaca: 127 Oleh 01 Nov 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pen Koopsau I, Senin (1/11) – Panglima Komando Operasi Koopsau I Marsekal Muda TNI Dede Rusamsi memimpin serah terima jabatan Komandan POM Koopsau I dari Kolonel Pom Yusriyal kepada Letnan Kolonel Pom Danang Sulistiyanto, di ruang Serbagunas Makoopsau I, Senin (1/11).

Dalam sambutannya Pangkoopsau I Marsda TNI Dede Rusamsi mengatakan … « tugas dan fungsi Polisi Militer tidak terlepas dari disiplin yang dimulai dari pribadi-pribadi personel Pomau sendiri untuk selanjutnya mengajak personel lain untuk juga berdisiplin. Selanjutnya disiplin yang telah dibangun dalam arti luas, akan menentukan keberhasilan tugas Koopsau I Apabila kita cermati tugas dan tanggung jawab Danpom Koopsau I, kita akan bersepakat bahwa jabatan tersebut mempunyai nilai strategis, bahkan menjadi bagian penting dari urat nadi Koopsau I.

Lebih Lanjut Pangkoopsau I mengatakan bahwa… « Sebagai aparat penegak hukum maka Pom Koopsau I dalam menghadapi tugas kedepan akan semakin berat berkaitan dengan kuantitas dan kualitas tindak pidana yang terjadi di jajaran Koopsau I. Kasus-kasus yang menonjol seperti : penyalahgunaan narkoba dan tindak pidana lainnya agar dapat diproses sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku. Untuk itu anggota Pom Koopsau I dituntut lebih profesional dalam menjalankan tugasnya terutama dalam penyidikan dan mengungkap tindak pidana yang terjadi. Selain itu anggota Pom Koopsau I harus mampu memberikan contoh yang baik dalam berperilaku yang sesuai dengan norma dan ketentuan yang berlaku. 

Baca juga:  Wasrikkap Itjenau ke Lanud Sulaiman

Kolonel Pom Yusriyal selanjutnya menjabat sebagai Pamen Mabes TNI (Untuk Paban III/Gakkum Suspom TNI), sedangkan Letnan Kolonel Pom Danang Sulistiyanto sebelumnya menjabat sebagai Kasubditanevkara Ditdik Puspomau.

Hadir pada acara tersebut para Pejabat Koopsau I, seluruh Perwira Koopsau I, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Koopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel