Berita

KOMANDAN PUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI TUTUP KURSUS BINTARA/TAMTAMA PLOTTER, TELLER DAN RECORDER VII

Dibaca: 14 Oleh 02 Mei 2013Tidak ada komentar
KOMANDAN PUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI TUTUP KURSUS BINTARA/TAMTAMA PLOTTER, TELLER DAN RECORDER VII
#TNIAU 

Komandan Pusat Pendidikan dan Pengembangan Spesialisasi Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Emir Panji D, dan didampingi oleh Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M.Si (Han), secara resmi menutup Kursus Bintara/Tamtama Plotter, Teller dan Recorder VII Tahun Anggaran 2013, yang diikuti oleh para Direktur, Kapokinst, Instruktur serta para siswa yang bertempat di Aula Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Kamis 2/5.

Penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa secara simbolis kepada perwakilan siswa. Pendidikan Kursus Bintara/Tamtama Plotter, Teller dan Recorder diikuti oleh 30 siswa dengan Kepala Sekolah Letkol Lek Bambang S.

Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Marsekal Pertama Emir Panji D selaku inspektur upacara mengatakan, bahwa tujuan diselenggarakan pendidikan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sebagai seorang Plotter, Teller dan Recorder sehingga diharapkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab memplotting sasaran udara dapat dilaksanakan dengan tepat dan akurat, sehingga pimpinan dapat dengan cepat mengambil keputusan pada pelaksanaan latihan maupun Operasi untuk mendukung pencapaian sasaran tugas pokok Pertahanan Udara Nasional.

Baca juga:  ELANG KHATULISTIWA LATIHAN MAVERICK

Lebih lanjut dikatakan bahwa, dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi Kedirgantaraan yang merupakan ciri bobot Tenologi Sistem Senjata Pertahanan Udara, agar para mantan peserta didik untuk lebih meningkatkan dan mengembangkan kemampuannya melalui belajar mandiri guna mengimbangi perkembangan pengetahuan dan teknologi yang semakin maju, tegasnya.

Setelah upacara penutupan pendidikan selesai dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu foto bersama dan dan diakhiri dengan refreshment.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel