TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KOMANDAN PUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI TUTUP PELATIHAN SISHANUDNAS VI

By 28 Sep 2012 15:24Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Asnam Muhidir secara resmi menutup Pelatihan Sishanudnas VI Tahun Anggaran 2012 yang didampingi Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han). Para peserta upacara terdiri dari Para Direktur, Instruktur serta Para Perwira Siswa bertempat di Aula Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Kamis, (28/9).

Penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa secara simbolis kepada perwakilan siswa. Pelatihan Sishanudnas VI berlangsung selama satu bulan diikuti oleh 30 siswa dengan Kepala Sekolah Letkol Lek Wachid A.Z.

Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI dalam amanatnya mengatakan tujuan Pelatihan Sistem Pertahanan Udara Nasional adalah untuk meningkatkan kemampuan kepada peserta pelatihan agar memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam Operasi Pertahanan Udara Nasional. Sistem Pertahanan Udara Nasional dalam operasionalnya menggunakan berbagai macam alut sista, seperti Pesawat Tempur Sergap, Radar Hanud, Peluru Kendali dan Meriam Hanud yang dimiliki TNI, merupakan suatu kesatuan alut sista terpadu.

Setelah penutupan dilanjutkan penyerahan Ijasah dan pemberian kenang-kenangan dari Mantan Siswa Pelatihan kepada Komandan Pusdiklat Hanudnas

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN PUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI TUTUP PELATIHAN SISHANUDNAS VI