Berita

KOMANDAN PUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI TUTUP PELATIHAN SISHANUDNAS VIII

Dibaca: 3 Oleh 18 Sep 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI (Danpusdikbangspes) Marsekal Pertama TNI Emir Panji Dermawan yang didampingi oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M secara resmi menutup Peserta Pelatihan Sishanudnas VIII Tahun Anggaran 2014 bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Rabu (17/9). 

Pelatihan Sishanudnas VIII yang sudah berlangsung selama empat minggu ini diikuti oleh 20 (Dua Puluh) peserta yang berasal dari dua Angkatan (TNI AD dan TNI AU) terdiri dari 1 orang Pati dan 19 orang Pamen dengan kepala sekolah Letkol Lek Supriadi . 

Dalam amanatnya Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Marsma TNI Emir Panji Dermawan mengatakan bahwa tanpa terasa pelaksanaan Pelatihan Sishanudnas VIII telah dilaksanakan dengan lancar, tertib dan aman tanpa halangan suatu apapun.

Lebih lanjut dikatakan dengan selesainya pendidikan ini, diharapkan para peserta pelatihan dapat menjawab dan menghadapi tantangan serta mampu meningkatkan kemampuan dan profesionalitas para personel yang bertugas dibidang Pertahanan Udara Nasional baik sebagai penentu kebijakan, maupun sebagai personel yang langsung mengawaki Alutsista. Selain itu para peserta pelatihan nantinya juga akan dapat mengembangkan kreatifitas dan inovasinya dalam meningkatkan sistem Operasi Pertahanan Udara Nasional sesuai protap Operasi Hanud yang ada, jelasnya.

Baca juga:  Panglima TNI : Tingkatkan kemampuan dan kesiapan

Setelah upacara penutupan selesai dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari peserta Pelatihan Sishanudnas VIII kepada Komandan Pusdiklathanudnas, dan dilanjutkan foto bersama. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel