TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Pusdiklat Hanudnas Buka Puasa Bersama Panglima TNI Dan Kapolri

dan

Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E.,M.M menghadiri buka puasa bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP dan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, di Mapolrestabes Surabaya, dalam acara Safari Ramadan, Kamis (31/5).

Turut hadir dalam rombongan, Panglima TNI didampingi ketua Dharma pertiwi dan Kapolri didampingi ketua Bhayangkari, juga para Pejabat Mabes TNI, Pejabat Mabes Polri, Gubernur Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim serta para Pejabat Forkopimda .Jawa timur.

Dalam sambutanya Kapolri jendral Polisi Tito Karnavian menyampaikan tentang peristiwa teror bom yang terjadi beberapa waktu lalu di Surabaya, Kapolri berharap semua pihak dapat mengambil pelajaran peristiwa tersebut, bahwasanya ternyata Kota Surabaya pun tidak luput dari tindakan teror bom. Di samping itu Panglima TNI marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. juga menyampaikan masyarakat Jawa Timur tidak boleh takut dengan terjadinya aksi terorisme di Surabaya. Selain itu Panglima menghimbau kepada masyarakat untuk tidak boleh lengah. Karena radikalisme masih berkembang di sekitar kita, perlu adanya keterpaduan antara masyarakat dengan aparat untuk membendung pengaruh radikalisme tersebut.

Dalam acara tersebut Panglima TNI dan Kapolri menyematkan  Pangkat setingkat lebih tinggi kepada para korban teror bom yeng terjadi di Mapolrestabes Surabaya beberapa waktu lalu, serta pemberian tali asih kepada anak yatim, dilanjutkan dengan buka bersama, Sholat Maghrib berjamaah, ramah tamah dan Sholat Tarawih berjamaah.

Komandan Pusdiklat Hanudnas Buka Puasa Bersama Panglima TNI Dan Kapolri