Berita

KOMANDAN PUSDIKLAT HANUDNAS HADIRI LOMBA DAYUNG WAN TNI/POLRI SURABAYA

Dibaca: 11 Oleh 26 Mar 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2014, yang jatuh pada tanggal 21 April 2014, dilaksanakan lomba dayung perahu karet Wan TNI/Polri Surabaya yang bertempat di Taman Prestasi Jalan Ketabang Kali Surabaya, Rabu (26/3). 

Perlombaan dayung dilepas langsung oleh Komandan Gartap III/Sby Mayjen TNI Edwin Prabowo dengan rute Stard dari Taman Prestasi menuju kearah Makogartap III/Sby menyusuri sungai Kalimas kemudian putar balik dan Finish di Taman Pretasi. 

Dalam sambutan Dangartap III/Sby menyampaikan bahwa perlombaan ini bukan semata-mata mencari prestasi atau kemenangan,akan tetapi untuk menjalin kekompakan dan kerukunan antar Wan TNI dan Polri Surabaya. 

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kas Gartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) R. Gatot Suprapto, Dan Pasmar Brigjen TNI Siswoyo Hari S, Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si(Han). 

Menurut Ketua Panitia Hari Kartini tahun 2014 Letkol Sus Ninuk Herlina, SH, bahwa Lomba Dayung diikuti 14 Peserta dan tiap peserta terdiri 7 orang dengan 2 cadangan dan 1 Official.Adapun 14 peserta lomba dayung antara lain, 2 Tim dari Korp Wanita Angkatan Darat, 1 Tim dari Wanita TNI Angkatan Udara, 1 Tim dari Korp Wanita TNI Angkatan Laut Armatim, 1 Tim dari Korp Wanita TNI Angkatan Laut Lantamal V,1 Tim dari Korp Wanita TNI Angkatan Laut Kobangdikal, 1 Tim dari Korp Wanita TNI Angkatan Laut AAL, 1 Tim dari Korp Wanita TNI Angkatan Laut Puspenerbal, 1 Tim dari Korp Wanita TNI Angkatan Laut Lanudal, 1 Tim dari Korp Wanita Angkatan Laut RSAL, 1 Tim Gabungan Kowal Pasmar – 1, Lanmar Satlin, Dispsial dan Dopus Bektim, 1 Tim dari Wanita TNI Makogartap III/Sby, 1 Tim dari Polisi Wanita dan 1 Tim dari Satpol PP Pemkot Sby. 

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Giatkan Penghijauan

Didalam pelaksanan perlombaan terlihat sangat ramai dan seru karena tiap-tiap tim saling berusaha menjadi yang terdepan dan ditambah lagi tidak semua tim terbiasa mendayung diperahu karet disungai. 

Setelah melalui persaingan yang begitu ketat maka tim dari Wanita TNI Makogartap III/Sby berhasil menjadi yang tercepat dengan torehan waktu 09 menit 30 detik 46 sken, peringkat kedua diraih dari tim Wanita TNI AAL dengan torehan waktu 09 menit 39 detik 46 sken dan peringkat ketiga diraih dari tim Wanita TNI Lantamal V dengan torehan waktu 09 menit 42 detik 87 sken. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel